Cara Disukai Banyak Laki-laki

disukai banyak cowo

Sebenernya artikel ini saya posting atas permintaan seorang teman.. yahahahaha :) ini buat para wanita yang ingin diperhatikan, disukai, dikagumi para kaum Adam.. :D

Langsung aja para Sistaaa sekalian, kalau kalian ingin lebih disukai, diperhatikan, dianggap ada, dicintai oleh para pria, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan.. :) .

1. Penampilan. Sudah bukan hal yang aneh kalau para laki2 lebih tertarik terhadap wanita yang penampilannya berbeda, tidak terlalu standar, namun ada juga laki2 yang menyukai wanita sederhana, tapi sederhana bukan berarti mengabaikan hal2 lain yang akan disukai para laki2.

2. Sikap. Cantik dilihat dari penampilan luar? itu fakta lama, tapi ada yang menyebutkan bahwa cantik dari dalam itu lebih penting, nah untuk itu bagi para wanita jika kalian merasa cantik maka gabungkanlah kecantikan luar anda dengan kecantikan dalam anda. Namun apabila kalian tidak PD dengan apa yang kalian punya, maka timbulkanlah rasa cantik itu dari dalam, buatlah sikap yang menampakkan bahwa anda seorang wanita yang cantik. Oleh karena itu sikap menentukan karakter yang anda bawa, percayalah bahwa anda adalah apa yang anda pikirkan.

3. Mahal. Tanamkan dalam hati anda bahwa anda adalah orang yang mahal, tidak murah. Jangan gampang terpesona dengan laki2, kalau anda ingin tau laki2 itu punya ribuan teknik untuk menaklukan anda. Jika anda menganggap diri anda mahal anda akan lebih dihargai oleh para laki2.. :)

4. Bersih. Untuk mendapat perhatian yang lebih dari laki2 ada beberapa hal kecil yang harus anda perhatikan, contoh : jika anda mengenakan kerudung, jangan sampai kerudung yang anda kenakan hanya itu2 saja, atau warnanya kusam sehingga kelihatan jarang dicuci. :) heu. Jika anda tidak menggunakan kerudung, sisirlah rambut anda, rapihkan, rajin keramas, karena laki2 menyukai wanita yang rambutnya wangi. :) . Hal lain yang harus diperhatikan adalah kebersihan kuku anda, jangan sampai terlihat kaya yang habis main tanah, okai.. :)

5. Wangi. Laki2 menyukai wanita yang wangi, tapi ingat wangi disini bukan wangi parfume yang menyengat, pilihlah parfume yang soft dan wanginya membawa ketenangan, sehingga laki2 nyaman berada di dekat anda.. :) Ingat bukan hanya badan saja yang harus wangi, tapi nafas juga, jangan sampai aroma mulut anda membuat laki2 menjauhi anda. So, gosok gigi yang rajin yaa.. :D

6. Ramah. Ini sifat umum yang harus dimiliki para wanita, ramah bukan berarti anda harus menyapa duluan, bertanya duluan atau mendekati laki2 duluan. Ramah bisa diartikan murah senyum, bersikap sopan, menghargai orang dan tidak pernah menganggap orang lain lebih rendah dari anda (dalam berbicara) :).

7. Lembut. Bersikaplah seperti seorang ibu, bukan berartin akan membuat anda seperti ibu-ibu, ibu disini adalah anda bersikap lembut terhadap apapun, kebanyakan laki2 menyukai wanita yang lembut, ia merasa nyaman didekatnya sama seperti ia merasa di dekat ibunya, dengan itu para laki2 akan lebih memperhatikan anda dan menghargai anda.. :)

Sisstaaa cuma itu mungkin tips yang bisa saya keluarkan dari kepala saya.. heuheu :D. kalo saya nemu hal baru lagi ntar saya share lagi.. Semoga bermanfaat.. :D ..

Buat yang mau nambahin silahkan tinggalkan Komentar.. :)

————————————————————————————————-

About these ads
Perihal

just 4 fun

Ditulis dalam Fun n' Unik, Gejala Jiwa
19 comments on “Cara Disukai Banyak Laki-laki
  1. Ana mengatakan:

    “percayalah bahwa anda adalah apa yang anda pikirkan”..
    bener2..kekuatan mind set yaa,,rus yakin qt bs ngalakuin papun mimpi qt,tentunya dgn usaha konkrit…hehehe,,jd di luar tema..

    Tp tipsnya okey a,,dlm wkt sekian menit,bs kluar dr otaknya,,,suit suit deh,,, ^_^

  2. Rani mengatakan:

    Sangat bermanfat bagiku

  3. Salma mengatakan:

    Tanx :)
    bermanfaat bgt nh info !!^_~

  4. Dea bunga melati mengatakan:

    “beritanya sangat bermanfaat tp qu lum puas dari berita ini.
    m0ga ad berita yg menarik laagiii!!!!!!!!!

  5. icha mengatakan:

    emmmm…
    benerd bgt tu ..:)
    makash yha dah nulis ini.
    aqw jd tambh tau and buat nambh pengalaman ok..^^

  6. yuiikeiko mengatakan:

    jadi prcya dri amat driku nie bies baca brita d.atas :)

  7. nindy unyu mengatakan:

    Thank’s for the tips

  8. meysa mengatakan:

    ha……………kalo menurut gue gc bermanfaat

    • meysa mengatakan:

      ha ha ha ha ha ha ha ha ha ha…………………………………………..
      cinta karena mio bikin loyo
      cinta karena jupiter bkikn gemeterrrrrrrrrrrr……………..

  9. tazza mengatakan:

    siiiip..thank tas saran nya…Q bkalan nyobaa

  10. vitta mengatakan:

    waaaaaw… aku jadi ingn mempraktekannya !!

    vitta pgri

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Keripik Rujak
Anda Pengunjung ke
  • 123,313
Keripik Rujak
Keripik Rujak

Keripik Rujak Mamah Enung

Pemesanan Keripik Rujak Mamah Enung
SMS / Telpon : 08812246048 / 081214460858 Invite PIN : 32EA6600
IQ Test
IQ Test
QuickIQTest.net - IQ Test
Keripik Rujak
Jajanan Unik & Berkualitas
  • RT @gustavaulia: Lawan berat buat Persib hari ini. Bgitupun sebaliknya. Persib vs Persebaya nanti pukul 15.00 wib di RCTI. See u------ 21 hours ago
My Facebook
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.051 pengikut lainnya.