Cara Dapatkan Password Facebook (FB) yang hilang

fB

blader… saya mau berbagi lagi nih.. hoohoho

Kebutuhan kita akan informasi sangatlah tinggi,  bahkan hampir setiap saat kita mencari info2 terbaru, atau bahkan mengabarkan info kita sendiri. Hal ini dipicu dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat. Saat ini orang bisa mendapatkan informasi dimana saja kapan saja. Tak harus membeli koran, atau menonton televisi, saat ini kebanyakan masyarakat mendapatkan informasi selain dari televisi juga dari internet. Begitu banyak penyedia layanan informasi di internet, mulai yang bersifat komersil ataupun tidak.

Salah satu media informasi yang banyak digunakan saat ini adalahfacebook, saat ini media jejaring sosial ini sangatlah terkenal, bahkan paling banyak penggunanya. Kita tidak hanya dapat mengakses lewat PC saja, lewat media lain pun bisa, seperti handphone dan gadget2 lain yang memiliki koneksi internet.

Karena facebook  yang paling banyak digunakan, maka ilmushoru akan berbagi, bagaimana cara mendapatkan password facebook anda, apabila anda lupa atau itu hilang dari ingatan anda.. haha

Silahkan klik DISINI.

Perihal

just 4 fun

Ditulis dalam Computer, Internet
16 comments on “Cara Dapatkan Password Facebook (FB) yang hilang
  1. dhilla mengatakan:

    saya ingin mencari password facebook saya

  2. petra mengatakan:

    fb saya hilang

    mohon dicari

  3. petra mengatakan:

    mohon dicari fb saya

  4. aryo_xsizt@yahoo.com mengatakan:

    saya ingin mencari password facebook saya yang di ganti ole orang lain

  5. df mengatakan:

    fb tman sya hilang
    bsha d crikha g’.

  6. supardi mengatakan:

    tolong bantu aq
    menemukan paswoad q yg hilang

  7. angel mengatakan:

    fb saya hilang..

  8. idil mengatakan:

    fb saya hilang
    tolong bantu aku donk

  9. OliviaChintyaRhany mengatakan:

    Bagaimana cara mengambil facebook saya kembali ?
    Saya baru mengganti passwordnya tetapi saya lupa dan tidak ingat sama sekali .
    Itu satu satunya fb kesayangan saya , (˘ʃƪ˘) bantuannya (º̩̩́ ̯º̩̩̀)

  10. Ade mengatakan:

    Facebook ku hilang,bisa tolong d carikan,,?

  11. Ramadhon ariyansah mengatakan:

    Saya lupa apa nama pasword saya tlong carikan

Tinggalkan Balasan

Keripik Rujak
Anda Pengunjung ke
  • 115,306
Keripik Rujak
Keripik Rujak

Keripik Rujak Mamah Enung

Pemesanan Keripik Rujak Mamah Enung
SMS / Telpon : 08812246048 / 081214460858 Invite PIN : 32EA6600
IQ Test
IQ Test
QuickIQTest.net - IQ Test
Keripik Rujak
Jajanan Unik & Berkualitas
  • "Saya tunjuk farhat abbas untuk jadi Mentri Pekerjaan Umum @farhatabbaslaw: Yang sayang indonesia harus sayang jokowi."------ 1 day ago
My Facebook
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.051 pengikut lainnya.