Melawan nurani

Peduli atau tidak

Aku tetap bertindak

Dengan apa yang ada

Akan ku ambil harga jiwa

Tak sudi ku diinjak

Oleh orang yang tak bijak

Lebih baik aku mati tertebas pedang

Dari pada harus mengenyang setan

Dengan menangis aku terlahir

Dengan air mata aku menjerit

Dengan senyum aku kembali

Dengan air mata aku bahagia

Akan kupertahankan harga diri

Saat semua tak berharga

Tanah tempat aku berbijak

Adalah tempat aku kembali kelak

Di sini aku berdiri

Sendiri melawan nurani……

Perihal

just 4 fun

Ditulis dalam Puisi

Tinggalkan Balasan

