Update status via Blackberry

hahahaha inilah yang banyak dilakukan orang yang gak punya BB tapi pengen eksis di Facebook hingga seolah-olah mereka update status facebook via Blackberry..

buat kalian yang gak punya BB dan pengen eksis juga, caranya gampang banget.. supaya update status kalian bisa via Blackberry atau Hape2 Android lainnya..

gimana caranya bos..??πŸ™‚

di situs ini dibahas bukan hanya update stat via BB saja, tapi yang lebih keren lagi kalian bisa update status via apa aja, misal via telepon koin, wartel, komputer polisi, hape jadul dan sebagainya.. situs ini benar – benar keren..πŸ™‚ bahkan kalian bisa update status via yang kalian bikin sendiri misal : via hape pak RT dst..

langsung aja ke situs yang dimaksud.. nih gue kasih tau situsnya…πŸ™‚

funnyfacebook.org

hahaha have fun..πŸ™‚

Perihal

just 4 fun

Ditulis dalam Fun n' Unik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s